Kamis, 25 April 2013

5 Rumah Angker di Dunia

Hai para pembaca sekalian . Kali ini kami akan membahas tentang rumah-rumah angker atau berhantu. Ini cukup menarik buat dibahas lho ! So, jangan lewatkan pembahasan kali ini . OK ! Sip.

Rumah itu berbagai macam bentuk, tapi tak disangka jika rumah di berbagai dunia juga menyimpan aroma mistis, bukan hanya dari bentuknya saja atau mungkin saja juga dari tatanan ruang dalam rumah.
Berikut rumah mistis yang akan kami bahas :

1.Gedung Pengadilan Pickens

 Gedung Pengadilan Pickens yang terletak di Carrolton ,Alabama ini merupakan gedung yang terkenal dengan penampakan hantu pada salah satu jendela. Ada yang mengatakan itu merupakan penampakan dari Henry Wells yang melegenda. Menurut cerita, dia telah dituduh membakar gedung ini sehingga ia digantung pada malam yang hujan sekitar tahun 1878-an . Tapi tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

2.The Amityville Horror
 Merupakan rumah hantu yang paling horror. Cerita yang bermula dari Ronald DeFeo JR dengan sadisnya menembak 6 anggota keluarganya. Sekarang ia di penjara di Kota New York. Keluarga yang kemudian menempati rumah ini kisaran tahun 1975,setahun setelah kejadian mengaku tersiksa dengan bau mayat, jeritan-jeritan menyeramkan, penampakan di jendela rumah, benda-benda yang bergerak dengan sendirinya serta mengalami hal ganjil yang mistis.

3.Rumah Hantu Picfair yang Bernilai 60 Juta US Dollar
 Rumah yang dibangun di kediaman Mary Pickford dan Douglas Fairbanks, pemain film di Beverly Hills. Mereka kemudian bercerai di tahun 1936, tetapi Pickford tetap tinggal dirumah ini dan mengurung diri sampai maut menjemputnya di tahun 1979. Rumah ini akhirnya di beli oleh pebisnis Israel tahun 1988 dan merombak total bangunan ini.Walau begitu , hantu Pickford sering menampakan dirinya dalam rumah ini.

4.Rumah Penggantungan Whaley
 Rumah ini terkenal sebagai rumah hantu setelah James Yankee Jim Robinsons digantung dirumah ini tahun 1852.Sebelum dibeli oleh Pemerintah , rumah ini terdapat tempat menggantung para terpidana mati. Kini rumah ini dimuseumkan.

5.Mansion Mangolia
 Banguna ini dibangun pada tahun 1857 oleh Alexander Harris yang dipersembahkan untuk pengantin wanitanya,yang akhirnya meninggal karena penyakit kuning di tahun yang sama.Sehingga rumah ini akhirnya dijual pada tahun 2009.

Oke , kali ini pembahasan mengenai rumah berhantu cukup sampai disini. Semoga menambah wawasan Anda.Jangan lewatkan untuk mendapat informasi menarik lainnya ya ...

Ganbatte ! Matta Ashita ! ^_^





0 komentar:

Posting Komentar