Kamis, 25 April 2013

Apa Itu Green House ?


Sebuah rumah kaca (juga disebut rumah kaca) adalah sebuah bangunan di mana tanaman tumbuh.
Struktur ini berbagai ukuran dari gudang kecil untuk bangunan industri berukuran.
Sebuah rumah kaca miniatur dikenal sebagai bingkai dingin.
Rumah kaca adalah sebuah struktur bangunan dengan berbagai jenis bahan yang meliputi, seperti kaca atau atap plastik dan sering kaca atau plastik dinding, memanas karena radiasi matahari yang masuk terlihat (yang kaca transparan) dari matahari diserap oleh tanaman , tanah, dan hal-hal lain di dalam gedung.


Air hangat oleh panas dari permukaan interior panas dipertahankan dalam gedung dengan atap dan dinding. Selain itu, struktur menghangatkan dan tanaman di dalam rumah kaca memancarkan kembali sebagian energi termal mereka dalam spektrum inframerah, yang sebagian kaca buram, sehingga sebagian energi ini juga terjebak di dalam rumah kaca. Namun, proses ini yang terakhir adalah pemain kecil dibandingkan dengan mantan proses (konvektif). Dengan demikian, mekanisme pemanasan rumah kaca utama adalah konveksi. Hal ini dapat ditunjukkan dengan membuka jendela kecil di dekat atap rumah kaca: suhu turun jauh. Prinsip ini adalah dasar dari sistem pendingin otomatis autovent. Dengan demikian, kaca yang digunakan untuk rumah kaca bekerja sebagai penghalang untuk aliran udara, dan efeknya adalah untuk menangkap energi di dalam rumah kaca. Udara yang hangat dekat tanah yang tertahan tanpa batas waktu dan mengalir jauh.

Meskipun kehilangan panas karena konduksi panas melalui kaca dan bahan bangunan lainnya terjadi, energi bersih (dan karena suhu) meningkat dalam rumah kaca.

0 komentar:

Posting Komentar