Kamis, 25 April 2013

5 Rumah Unik di Dunia

Rumah adalah tempat dimana seseorang dapat tinggal untuk kehidupan sehari-hari. Dimana rumah seharusnya memiliki fungsi dan daya tarik sendiri terhadap si pemilik. Atau jika pemilik tidak betah untuk tinggal dalam rumah itu menandakan bahwa rumah tersebut tidak nyaman , otomatis si penghuni merasa tidak  betah untuk tinggal berlama-lama. Maka dari itu para arsitek sudah seharusnya mampu mengatasi hal ini agar tidak terjadi kelalaian fungsi serta estetika rumah. Berikut akan dibahas tentang beberapa rumah unik di dunia:

1.Shoe House
 


  Rumah sepatu di Pennsylvania,Amerika Serikat ini sangat unik, dengan bentuknya yang mirip sepatu seakan membuat kita ingin memakainya ! ups, masa iya rumah ini kita pake dikaki :D ... Entah apa yang ada dalam pikiran pemilik rumah ini, sehingga menghasilkan rumah sepatu.

2.Cob House

  Cob House di Vancouver, Kanada ini juga terlihat unik . Rumah ini terbuat dari tanah liat,pasir,sedotan, dan air.

3.Dome House
  Dome House di Florida , Amerika Serikat ini terlihat begitu unik. Dengan bentuk arsitektur kubah yang unik. Begitu indah warna putih dari bangunan ini.

4.Crooked House
  Nampak terlihat rumah ini seakan terkena gempa . Tapi ternyata tidak, rumah ini sengaja didesain dengan bentuk melengkung sehingga cukup membuat pengunjung terpesona atau bahkan keheranan.

5.Stone House
  
   Rumah ini berbentuk batu, ya memang rumah ini terbuat dari batu asli. Terletak di Portugal. Desain ini mengarah pada kecintaan alam. Begitu indah. Jangan mengira kalau rumah ini tak berpenghuni. Rumah ini benar-benar ada penghuninya lho ! 


OK ! Mungkin informasi ini dapat menambah wawasan kalian semua. ^_^
Arigatou Gozaimasu minna ^_^

0 komentar:

Posting Komentar